Obat Lupus Alami

Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold G


Mencari Pengobatan yang tepat untuk Lupus ??? Kini kami hadirkan pada anda Pengobatan Herbal yang alami mengatasi Lupus tanpa efek samping. Yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Lupus Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat berkhasiat membantu mengatasi penyakit Lupus. Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga penyakit Lupus yang diderita dapat berangsur pulih secara alami.

Simak Informasi Berikut ini :

Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus. Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala. Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.

Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain: Lelah, Demam, Hilang berat badan atau berat badan meningkat, Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung, Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari, Radang pada mulut, Rambut rontok, Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon), Napas pendek, Nyeri pada dada, Mata kering, Mudah memar, Gelisah, Depresi, Hilang ingatan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Lupus Alami


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Lupus Alami merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati Lupus secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Lupus . Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  •             Protein 86,8%
  •             Kolagen 80,0%
  •             Mineral
  •             Mukopolisakarida
  •             Glucasaminoglycans (GAGs)
  •             Antiseptik alamiah
  •             Glucosamine dan Chondroitin
  •             Saponin
  •             Omega-3, 6, dan 9
  •             Asam Amino
  •             Lektin
  •             Vitamin dan Mineral

Kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G yaitu Ekstrak teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya : Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan kolagen. Merupakan sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik tersebut akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar puilih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai obat Herbal Penyakit Lupus memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali. 

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G.

Testimonial Kesembuhan Penyakit Lupus


Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 Tahun
Alamat : Tangerang

Sebelum konsumsi Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold G

menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah konsumsi Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat,rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.

Nama : Yanidya Puspitasari
Usia : 23 th
Alamat : Telagasari Semarang

Sebelum mengkonsumsi Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah mengkonsumsi Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat herbal lupus Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Lupus Alami ,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

 

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan :


  MUF : 3 Botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1121.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

    KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

 
 
Post : Obat Lupus Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.