Obat Tipes

Obat Tipes


Anggota Keluarga Anda Terkena Tipes ??? Tak perlu khawatir lagi atasi segera dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tipes yang ampuh atasi Tipes tanpa menimbulkan efek samping. Dikarenakan terbuat dari bahan alami sehingga proses penyembuhan pun sangat aman dan takkan menimbulkan efek samping hingga Kembali sehat dan Pulih kembali.

Berikut Penjelasannya :

Tipes merupakan suatu penyakit akibat infeksi bakteri pada usus halus dan bisa jadi terdapat pada aliran darah akibat kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Bakteri yang menyebabkan tipes bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan yang tercemar, minuman, atau air. Untuk itulah, sebaiknya pelihara kesehatan serta lingkungan yang bersih supaya terhindar dari bakteri penyebab tipes.

Proses penyebaran tipes di dalam tubuh terjadi bila seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, dimana ketika itu hal tersebut terjadi perjalanan bakteri ke kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian lain dari tubuh.

Seseorang yang mengalami penyakit tipes bisa kita kenali dari beberapa gejala. Gejala tersebut diantaranya seperti : demam lebih dari seminggu dan biasa terjadi pada sore dan malam hari, flu, batuk-pilek, perut terasa tidak nyaman dan tidak buang air beberapa hari, uam datar (dengan bintik merah), lelah, sakit kepala, sakit perut, kehilangan nafsu makan, penurunan denyut jantung, sembelit, dan kadangkala disertai dengan hidung berdarah (mimisan).

Berikut beberapa gejala penyakit tipes diantaranya :

1. Sakit perut, mual dan muntah
2. Perubahan pola BAB
3. Demam atau badan panas
4. Denyut nadi melambat
5. Lidah berwarna putih

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tipes


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tipes adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini telah terbukti berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia memiliki manfaat yang luar biasa, sebagai : anti penggumpalan serta pembekuan darah. Hal tersebut diungkapkan berdasarkan ditemukannya senyawa glukosaminoglikan.

Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G.

Testimonial :


N a m a      : Mahmudin
U m u r      : 35 tahun
Alamat       :  Tangerang
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tipes ,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :
 
MUF: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

  MUF : 3 Botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1121.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

 




KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...
 

Post : Obat Tipes

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.