Obat Eksim Herbal

Keistimewaan Obat Eksim Herbal dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat


Solusi Pengobatan Alternatif yang Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami masalah dengan Eksim ??? Sulit Mencari Solusinya ???

Kami rekomendasikan Kepada Anda Obat Eksim Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit termasuk eksim di kulit. Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Penyakit Eksim di Kulit :

Obat Eksim Herbal
Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan.

Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti 'mendidih atau mengalir keluar.

Berikut ini Beberapa Tipe Eksim :

Dermatitis atopik : salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).

Dermatitis kontak: meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Beberapa agen penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna.

Dermatitis kontak iritan terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan.

Eksim numular : beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan. Eksim stasis : jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.

Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah.

Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

Gejala Umum Yang Sering Muncul Pada Penderita Penyakit Eksim (Dermatitis) Yaitu Sebagai Berikut : 
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit
  • Gatal-gatal yang terasa pada malam hari
  • Pada eksim basah : Kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Herbal :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Herbal telah dibuktikan dalam beberapa riset sebagai berikut : Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim. Fungsi Kolagen adalah Mengatasi luka eksim pada kulit anda.

QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon.

Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif padpa luka eksim dan penyembuhannya pun akan berlangsung lebih cepat.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Herbal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :


ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Eksim Herbal

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga Bermanfaat dan Lekas di Berikan Kesembuhan... 

Post : Obat Eksim Herbal 
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.